Kami menyediakan berbagai jenis lipstik. Kami juga melayani pembelian secara ecer maupun grosir. Tentu saja dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas terbaik.Untuk informasi dan pemesanan, hubungi : WA : 089639754660 BBM : 5AF92AE9 Facebook : Grosir Lipstik

Kamis, 20 Oktober 2016

Tetap Cantik dengan Brand Lokal

Wanita adalah salah satu makhluk yang tidak bisa lepas dari yang namanya kosmetik. Apapun kosmetik itu, mulai dari bedak, eyeliner, eye shadoh bahkan yang saat ini sedang banyak dicari oleh wanita adalah lipstik. Saat ini lipstik seperti primadonanya kosmetik. Karena banyak wanita yang mencari-cari jenis lipstik bahkan sampai jenis yang terbaru yaitu lip cream. Sebagai pewarna bibir, lipstik memiliki peranan penting dalam riasan seorang wanita. Kurang rasanya apabila seorang wanita merias diri namun tidak menggunakan lipstik. Entah itu riasan makeup untuk sehari-hari maupun riasan makeup untuk beberapa acara penting, lipstik memegang peranan penting dalam menyempurnakan riasan wanita. Kali ini akan dibahas beberapa rekomendasi lipstik natural yang warnanya dijamin terlihat lembut, dan semua lipstik ini adalah produk lokal buatan Indonesia. Cari tahu di sini, yuk!
1. LIP COAT BLP BEAUTY – PERSIMMON PIE
Lipstik natural yang satu ini masuk dalam list lipstik wajib yang dimiliki wanita. Warnanya yang natural mampu membuat penampilan cerah dan terlihat segar. Lip Coat BLP Beauty dikemas dalam tube berbentuk transparan yang memudahkan kita untuk melihat warna lipstik dengan jelas. Pigmentasi warnanya mampu menutupi permukaan bibir dengan sangat baik dan teksturnya yang creamy membuat produk ini nyaman digunakan sepanjang hari karena tidak membuat bibir kering.
2. SARIAYU COLOR TREND 2016 DUO LIP COLOR – KRAKATAU 07
Sariayu menghadirkan liquid lipstick yang punya 2 hasil sekaligus: matte dan glossy. Anda yang ingin hasil matte tinggal aplikasikan warna lipstiknya saja. Kalau Anda ingin hasil bibir yang tampak lebih penuh dan glossy, baru pakai deh lip gloss yang ada di sisi satunya.  Sariayu Duo Lip Color Krakatau 07 punya warna merah mudah yang mampu menyulap penampilan menjadi lebih segar seketika. Selain itu, lipstik ini juga mengandung mineral amethys powder dan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan serta natural moisturizer yang buat bibir Anda senantiasa lembap. Warnanya pun lebih menyatu dengan kulit bibr dan cukup tahan lama.
3. MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK – BABY BOMBSHELL
Lipstik natural yang satu ini merupakan produk best seller dari Make Over. Sesuai namanya: Ultra Hi-Matte, hasil matte bisa Anda dapatkan hanya dengan 1 kali pulasan. Walau hasil akhirnya matte, lipstik ini tidak terasa “mencengkeram” kulit bibir dan tidak membuat kering berkat kandungan jojoba oil dan vitamin E yang ada di dalamnya. Warnanya natural dan terlihat lembut sekali di bibir, namun warna lipstik Make Over tidak perlu dipertanyakan lagi: Intens!
4. MINERAL BOTANICA MOISTURIZING LIPSTICK – NUDE CRÈME
Kesan pertama saat memakai Mineral Botanica Moisturizing Lipstick ini adalah teksturnya ringan dipakai dan warna naturalnya ‘masuk’ ke warna kulit. Kandunganbeeswax, gulf stream sea, dansonyl extract, dan tightening rice bran di dalamnya membuat bibir Anda lembap sepanjang hari sekaligus memperbaiki tekstur bibir yang sedang kering.

5. WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK – EL 41
Berbicara tentang brand lokal, ada yang kurang rasanya kalau belum menyebut Wardah. Kualitas lipstik yang memuaskan dengan harga yang terjangkau membuat Wardah sukses memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai macam penjuru Indonesia. Salah satu pilihan lipstik natural yang bisa Anda juga coba adalah Wardah Exclusive Lipstick EL 41. Warnanya lembut, memiliki sentuhan coral, dan hanya dalam sekali pulasan saja,coverage-nya terlihat baik.
6. ZOYA COSMETICS ULTRAMOISSE LIPSTICK – PEACHES AND CREAM
Lipstik yang kaya dengan kandungan pelembap seperti vitamin E, argan oil dan grape seeds oil ini memiliki warna yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Teksturnya terasa lembap di bibir sehingga cocok digunakan untuk Anda yang punya kulit bibir kering dan pecah-pecah.

Untuk itu, Ilya Shop juga menyediakan beberapa kosmetik dari brand wardah. Terutama dalam bentuk pemerah bibir atau biasa disebut dengan lipstik. Kami menyediakan jenis liptik wardah yang saat ini sedang banyak dicari oleh banyak perempuan. Kami menerima pemesanan produk secara ecer maupun grosir. Namun kami juga menerima pemesanan dari luar kota Surabaya. tentunya dengan harga yang terjangkau juga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ilya Shop

Ilya Shop
Lipstik Murah Surabaya

Facebook Badge

Lipstik Grosir
https://www.facebook.com/jual.lipstik.murah
Diberdayakan oleh Blogger.