Kami menyediakan berbagai jenis lipstik. Kami juga melayani pembelian secara ecer maupun grosir. Tentu saja dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas terbaik.Untuk informasi dan pemesanan, hubungi : WA : 089639754660 BBM : 5AF92AE9 Facebook : Grosir Lipstik

Kamis, 20 Oktober 2016

Terlihat cantik namun tetap dalam kaidah agama.

Makeup  adalah bagian tak terpisahkan yang dilakukan dari rutinitas sehari-hari sebagai sebagai seorang perempuan, mulai dari usia remaja hingga menjelang tua. Sejatinya merias diri  dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri, dan bagi yang sudah menikah merias diri dilakukan untuk menyenangkan hati suami serta anak-anak terutama apabila memiliki anak perempuan yang pasti akan komplen bila melihat ibunya tampil tanpa riasan sedikitpun.
Berhias juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk melindungi kulit dari zat-zat yang mengganggu kesehatan kulit akibat dehidrasi, cuaca dan suhu yang merugikan kulit. Karena satu dari sekian banyak wanita memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, maka kebutuhan akan yang namanya merias diri maupun kosmetik sangat dibutuhkan disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit yang dimiliki. Kulit yang tidak terawat baik dapat mengakibatkan cepatnya muncul jaringan parut di wajah serta mempercepat perubahan warna pada kulit seperti spot ages dan juga depigmentasi pada kulit. Dan kosmetik adalah bagian dari upaya melindungi kulit dari kerusaka-kerusakan tersebut.
Adanya kursus kecantikan dapat membantu para wanita terutama yang sama sekali belum pernah berhubungan dengan kosmetik, lebih banyak mengetahui jenis dan juga fungsi dari kosmetik itu sendiri. Selain itu, mereka dapat mengetahui bagaimana dan seperti apa jenis riasan yang cocok diterapkan baik dalam keadaan sehari-hari maupun sedang dalam acara tertentu. Kemudian, dengan adanya kursus kecantikan dapat memberi pengetahuan banyak akan pentingnya memilih kosmetik yang benar-benar terjaga kualitas serta keamanannya bagi kulit dengan melihat terdaftar atau tidaknya sebuah produk kecantikan tersebut pada lembaga Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Isu terpenting saat ini bukan lagi sekedar kualitas serta keamanan bahan-bahan kandungan kosmetik, namun menjangkau sejauh mana kehalalan bahan-bahan tersebut. Bagi seorang wanita muslimah yang berupaya tidak melanggar koridor keyakinan beragama perihal kosmetik halal menjadi mutlak dan perlu, terutama dalam segala aspek keseharian seorang muslimah. Acuan yang diberlakukan di Indonesia sangat jelas, yaitu tersertifikasinya sebuah produk oleh lembaga LPOM MUI berupa sertifikat halal dari MUI.
Mengapa sebuah produk kosmetik harus halal?. Karena terdapat beberapa bahan kosmetik yang perlu dipertanyakan standar kehalalannya. Bahan kosmetik itu meliputi lemak, kolagen, elastin, ekstrak plasenta, zat penstabil vitamin, asam alfa hidroksil. Semakin bertambahnya usia seorang wanita dan bertambahnya nilai pengetahuan agama, membuat banyak wanita yang mulai memperhatikan pentingnya kehalalalan sebuah produk apapun.
Terlalu banyak jenis kosmetik yang dipasarkan di Indonesia. Namun, dari sekian banyak produk kosmetik, kosmetik dengan brand Wardah memiliki kandungan bahan serta nilai kehalalan yang terpercaya. Pentingnya kehalalan sebuah produk bagi seorang wanita sangat penting karena memperhatikan penampilan bukan sekedar penampilan fisik semata yang dihasilkan dari sebuah produk kecantikan yang aman dan teruji, namun penting sekali terintregasi dengan nilai kehalalan agar kecantikan lahiriah beriringan dengan batiniah lewat penggunaan bahan yang sesuai dengan nilai-nilai syari'ah.
Produk Kosmetik Wardah memberikan jawaban akan kebutuhan para wanita muslimah terhadap sebuah kosmetik yang bukan saja memiliki formula yang aman dan berkualitas namun juga halal, praktis bahkan memenuhi kebutuhan dan selera semua wanita. Nilai tambah yang menguatkan tentang produk kecantikan ini karena Wardah diproduksi dengan formula: Non-Comedogenic, sehingga tidak menyumbat pori, tidak menimbulkan komedo dan jerawat. Oil Control, mencegah produksi minyak berlebih karena suhu panas. UV Protection, mencegah efek buruk sinar UV A dan B pada kulit. Pada sisi lain konsep kecantikan Wardah yang diberikan kepada wanita muslimah yaitu: Pure & Safe , dimana kosmetik Wardah yang dipersembahkan untuk semua wanita terbukti menggunakan bahan yang  aman serta serta teruji kehalalannya.
Penampilan yang segar serta menarik tentu saja akan memberikan nuansa serta aura wajah yang berbeda. Memperhatikan penampilan diri sama sama artinya dengan menjaga nilai diri serta kualitas diri seorang wanita sebagai pribadi muslimah yang juga harus tampil elegan tanpa berniat pamer kecantikan yang tentu saja bertentangan dengan nilai keyakinan. Menampilkan pribadi yang baik dari sisi penampilan adalah juga menunjukkan penghormatan diri terhadap diri sendiri.
Untuk itu, Ilya Shop juga menyediakan beberapa kosmetik dari brand wardah. Terutama dalam bentuk pemerah bibir atau biasa disebut dengan lipstik. Kami menyediakan jenis liptik wardah yang saat ini sedang banyak dicari oleh banyak perempuan. Kami menerima pemesanan produk secara ecer maupun grosir. Penjualan dilakukan di Surabaya, namun kami menerima pesanan kosmetik dari beberapa wilayah diluar Surabaya. tentunya dengan harga yang terjangkau juga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ilya Shop

Ilya Shop
Lipstik Murah Surabaya

Facebook Badge

Lipstik Grosir
https://www.facebook.com/jual.lipstik.murah
Diberdayakan oleh Blogger.