Kami menyediakan berbagai jenis lipstik. Kami juga melayani pembelian secara ecer maupun grosir. Tentu saja dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas terbaik.Untuk informasi dan pemesanan, hubungi : WA : 089639754660 BBM : 5AF92AE9 Facebook : Grosir Lipstik

Kamis, 20 Oktober 2016

My Make Over with Make Over

Lipstik memang sedang banyak dibahas dan dicari dalam beberapa waktu ini. Tertutama dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Belum habis produk kosmetik yang satu, sudah ada produk terbaru yang lebih menggoda untuk dicoba. Untuk para penggemar lipstik, produk terbaru yang dikeluarkan oleh brand Make Over akan membuat senyummu mengembang dan membuatmu ingin segera memilikinya.
Terdapat beberapa jenis lipstik, antara lain lipstik dengan bentuk cream maupun stick. Tren penggunaan pewarna bibir berjenis lip cream dan liquid lipstick di Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan. Lip cream menjadi pilihan untuk konsumen yang menginginkan pewarna bibir yang tahan lama dengan hasil akhir matte. Namun, kesalahan pemilihan produk ini dapat membuat bibir terlihat kering dan terasa berat.
Sedangkan, banyak pula konsumen perempuan yang menginginkan produk liquid lipstick yang menawarkan kelembaban extra pada bibirnya dengan efek gloss. Untuk menjawab kedua kebutuhan para konsumen perempuan yang berbeda tersebut, Make Over, sebagai salah satu brand make up ternama Indonesia, memperkenalkan varian produk lip cream pertamanya, yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream. Selain itu, produk kosmetik ini juga terus mengikuti trend penggunaan liquid lipstick dengan mengembangkan 6 varian warna terbaru dalam produk Make Over Liquid Lip Color.
Kandungan Clay Gel Material yang terdapat dalam  produk Make Over Intense Matte Lip Cream menjadikan produk ini terasa ringan sehingga terasa seperti tidak menggunakan pewarna bibir. Selain itu, kandungan Alumunium Starch mampu menjaga kelembapan bibir sehingga bibir tidak kering serta terasa lembut. Vitamin C dan E dalam produk Make Over ini juga berfungsi sebagai antioksidan sehingga bibir tetap ternutrisi selama penggunaannya. Produk ini memiliki 8 varian warna yang sesuai dengan berbagai warna kulit wajah serta tahan lama hingga 8 jam penggunaan. Make Over Intense Matte Lip Cream juga memiliki formula yang creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, teknologi Hyper Chromatic Pigment membuat hasil warna yang intense dan penuh dalam sekali oles.
Tidak puas sampai disitu saja, Make Over kembali mengeluarkan 6 varian warna baru bagi para konsumen perempuan yang menyukai efek bibir tampak gloss dan three dimensional effect yang menjadikan bibir terlihat sensual melalui produk MakeOver Liquid Lip Color. Hingga saat ini, produk yang telah diluncurkan oleh Make Over sejak tahun 2014 telah memiliki 17 varian warna, mulai dari warna nude hingga warna yang cerah.
Produk Make Over termasuk salah satu jenis produk yang terkenal di Indonesia. Produk ini juga termasuk produk yang banyak dicari oleh banyak perempuan. Mulai dari kalangan remaja hingga kalangan perempuan yang sudah dewasa. Karena produk Make Over ini menyediakan jenis lipstik yang banyak dicari oleh kebanyak perempuan. Selain itu, Make Over juga menyediakan berbagai varian warna seingga menarik minat komsumen untuk dapat memiliki semua varian warnanya. Sehingga dapat dipadu padankan dengan riasan yang akan digunakan. Baik itu riasan sehari-hari maupun riasan yang akan digunakan dalam beberapa acara maupun event tertentu.
Untuk itu, Ilya Shop juga menyediakan beberapa kosmetik dari brand wardah. Terutama dalam bentuk pemerah bibir atau biasa disebut dengan lipstik. Kami menyediakan jenis liptik wardah yang saat ini sedang banyak dicari oleh banyak perempuan. Kami menerima pemesanan produk secara ecer maupun grosir. Namun kami juga menerima pemesanan dari luar kota Surabaya. tentunya dengan harga yang terjangkau juga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ilya Shop

Ilya Shop
Lipstik Murah Surabaya

Facebook Badge

Lipstik Grosir
https://www.facebook.com/jual.lipstik.murah
Diberdayakan oleh Blogger.